Selasa, 21 Januari 2014

KAPOKNYA CINTA CINTAAN BAGI BOCAH !!

dinda kali ini mau ngebahas tentang negatifnya cinta cintaan bagi bocah. dinda bakalan nyeritain melalui pengalaman dinda sendiri tentang masalah tersebut. Langsung aja ya ke ceritanya

Ketika beberapa hari setelah dinda masuk bangku SMP (Sekolah Menengah Pertama), dinda naksir sama salah satu cowo yang ada di smp tersebut. yang bikin dinda suka sama cowo tersebut adalah senyumnya yang manis. kalau misalnya kagak manis mah kagak bakalan suka sama dia :D udah udah. karna dinda suka sama dia, dinda terus KEPOin tentang kehidupan dia. sampe sampe dinda kehabisan cara biar tau semua tentang dia dan bisa jadi saking *Greget-nya dinda sama kehidupan dia sampe sampe saat nyari taunya NGILER *Mati.

setelah dinda tau tentang dia, aku sempet deket bangeeeet sama dia. saling perhatian bingit. sampe akhirnya aku rasanya ke-GR-an sendiri :D

Lanjut -. aku kembali nyari tau lagi tentang cowo yang aku taksir. akhirnya aku tau yang aslinya ternyata dia udah punya pacar :'( *JLEB. aku sempet Down males aku ngurusin hidup dia.

padahal yah, aku itu ngisi waktu luang aku selain belajar yaitu nyari tau tentang dia. eh pas aku tau aslinya, malah begini !! aku nyesel.

aku keganggu banget sama pelajaran! aku kagak pokus dikelas, kadang juga guru lagi nerangin aku agak sedikit kagak ngedenger.

aku kepikiran terus sampe sampe aku kagak bisa move-on sama kaka cowo itu *Hup. Manas manasin berhasil, sakit hati juga aku berhasil *Pret

Hampir meren aku beberapa bulan kagak bisa move-on.

------------------ Selang saat masuk dibulan desember 2013 -------------------

akhirnya aku bisa move-on/ ngelupain semuanya :D Walaupun percumah masih ada bayang bayang rasa suka *SAETIK ALAY


# Kesimpulannya
Masih bocah lebih baik jangan cinta cintaan. soalnya belom tau penuh tentang rasa cinta apa ? terus arti Cinta itu sendiri apa ?. terus dan harus kalian tau! Cinta dapat ngeganggu kepelajaran/ kepembelajaran disekolah. maksudnya itu kurang Fokus, Nilai menurun. itu disebabkan karna itu sendiri kita gak tau arti dari CINTA itu apa?. kenapa kadang banyak yang suka nangis terus sampe sampe ngejelek jelekin Arti kata CINTA itu sendiri ? Karna Bocah itu hanya tau Cinta itu ENAKNYA DOANG! maksudnya itu saat masa masanya saling sayang, saling mengerti dan saling perhatian. dan Masa Masa SAKITNYA/ GAK ENAKNYA itu kadang sama bocah gak pernah keanggap/ gak mau dirasain. pada saatnya ajah masa yang gak enak dateng, langsung pada nangis atau ngejelek jelekin. kan Konyol ? Mekanya !!

JANGAN MAU PACARAN, KALO KAGAK MAU NGERASAIN YANG NAMANYA "SAKIT HATI"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar